featured Slider

Like us

Coffee Break at Kopi Kenangan, Plaza Oleos

by - 25 October


Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Ngaku deh, siapa yang suka ngantuk di kantor saat jam-jam kritis? Kalo kamu jawab “iya”, tenang... kamu nggak sendirian, karena saya pun juga seringkali merasakan kantuk yang luar biasa di jam-jam nanggung (sekitar jam 2 atau jam 3 siang). Untuk mengusir kantuk, yaa paling gampang memang minum kopi. Kebetulan di kantor saya ada tempat ngopi baru, jadi deh kemarin saya menghilangkan rasa kantuk sambil jajan kopi hehehe.

Tempat ngopi yang satu ini berlokasi di Ground Floor Plaza Oleos, tepatnya 1 lantai persis di bawah Hana Bank. Hana Bank sendiri membuka coffee shop ini berkolaborasi dengan Kopi Kenangan. Yap, salah satu kopi hits yang sudah terkenal se-antero Jakarta.

Dari segi tempat, sepertinya tidak perlu dipertanyakan lagi ya.. Sudah jelas tempatnya nyaman dan bisa membuat kita betah untuk berlama-lama di tempat ini. Cocok sekali untuk refresh sejenak dari kesuntukan rutinitas kantor.

Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Kapasitas tempat ini cukup banyak dengan pilihan seat yang beragam. Dari meja panjang dengan banyak kursi yang cocok untuk group meeting, personal high chair menghadap jendela, sampai kursi besar empuk nan nyaman untuk sekedar ngobrol bersama teman.

Mengenai harga, tidak perlu khawatir bikin kantong jebol karena kopi yang ditawarkan disini harganya cukup ramah. Mulai dari 20 ribu hingga 40 ribuan saja. Berikut saya lampirkan menu lengkapnya.

Kopi Kenangan, Plaza Oleos
Pilihan menu kopi di Kopi Kenangan

Oh iya satu lagi yang nggak boleh dilewatkan adalah, penawaran diskonnya hahaha. Dengan menggunakan kartu debit Hana Bank, kita bisa mendapat tambahan diskon yang tidak tanggung-tanggung loh. Hanya dengan membayar kurang dari 20.000 rupiah untuk 1 cup kopi. Menggiurkan bukan?

Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Sayangnya, disini baru tersedia beverages saja dan belum ada menu makanan untuk menemani minum kopi. Semoga berikut-berikutnya bisa tersedia juga ya, supaya bisa jadi coffee shop pilihan ketika lagi suntuk di kantor. 

Kopi Kenangan, Plaza Oleos

Kopi Kenangan
Plaza Oleos Ground Floor
Jln. TB Simatupang Kav 53A Pasar Minggu, Jakarta Selatan
Opening hours :
Weekdays only  (7am – 7 pm)
Instagram : @kopikenangan.id

You May Also Like

3 komentar

  1. udah lama pengen nyobain kopi ini, tapi belum sempet2 :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk sempetin mba.. Sekarang gerai kopi kenangan udah dimana-mana, ini aja akhirnya buka di deket kantor. Overall kopinya enak, hanya menurutku sedikit acidic untuk aku yang punya maag ;P

      Btw thanks ya sudah mampir..

      Delete
  2. Kayanya di Jogja juga ada mbak, tapi belom pernah nyobain hehe. Maybe next time yah. plus, akutuh suka sama cafe-nya warna pinknya seger.

    ReplyDelete