featured Slider

Like us

Enjoying Toxic-Free Day with Pokka Natsbee Honey Lemon

by - August 31, 2018


Setelah disibukkan dengan berbagai kegiatan dan padatnya jadwal selama beberapa minggu belakangan, akhirnya minggu kemarin saya memiliki waktu untuk menikmati hari libur. Dan seperti sudah lelah dengan paparan polusi yang hampir selalu ada di aktifitas sehari-hari, weekend kemarin saya terpikir untuk mengunjungi tempat yang nggak banyak polusinya. Pilihan saya jatuh pada Kebun Binatang Ragunan.

Yes, you read it right. Kebun Binatang Ragunan. Sudah lama tidak berkunjung ternyata sudah banyak perubahan di kebun binatang satu ini. Yang pertama, sistem tiket nya yang sudah menggunakan electronic ticket berupa tap ticket. Saya membelinya dengan harga 30.000 dengan isi saldo kartu sebesar 20.000. Harga tiket masuknya hanya 4000 rupiah saja untuk dewasa dan 2000 rupiah untuk anak-anak. Murah sekali ya...


Saya sengaja berangkat agak pagi, jadi saya masih sempat menikmati hangatnya matahari pagi. Selain itu, pengunjungnya masih lumayan sepi kalau pagi hari, jadi bisa lebih menikmati jalan-jalan hehehe. 




Spot favorit saya saat kemarin berkunjung tetap tidak berubah, di depan kandang pelikan. Hahaha. Di depan kandang pelikan cukup teduh dan banyak disediakan kursi taman. Suara air mancur dan cuitan burung-burung benar-benar membuat sejenak tenang beristirahat dari stress dan penat.


Yaaaah memang di kota metropolitan seperti Jakarta ini, menikmati udara segar tanpa polusi bisa dibilang jarang bisa dilakukan. Awalnya saya hanya ingin menikmati udara segar sambil melihat-lihat koleksi satwa yang dimiliki kebun binatang ini. Namun ternyata setelah berkunjung saya dapat bonus lain, saya seperti melepaskan penat dan stress. 

Apalagi setelah masuk di dunia kerja, paparan stress dan polusi memang sudah menjadi 'makanan' sehari-hari. Banyaknya pekerjaan, lembur, dan tuntutan deadline memang dapat memicu stress. Makanya saya merasa perlu untuk meluangkan waktu untuk menikmati hari dan membebaskan diri dari toxic

Selain meluangkan waktu untuk sejenak berlibur atau mengunjungi tempat-tempat baru. Cara saya untuk tetap #asiktanpatoxic lainnya adalah dengan mulai menerampilkan hidup sehat. Berolahraga dan konsumsi makanan sehat sudah saya canangkan dari awal tahun. 
Tapi terkadang itu saja masih belum cukup, saya tetap butuh booster untuk menjaga daya tahan dan kesegaran tubuh. Maka dari itu saya juga mengkonsumsi perasan jeruk lemon dan madu secara rutin. 



Tetapi dengan kesibukan dan ditengah hari aktif saya, kadang belum tentu sempat untuk bikin Honey Lemon shot dirumah. Tetapi sekarang sudah ada yang praktis yaitu POKKA Natsbee Honey Lemon. 
Tidak perlu dipertanyakan lagi ya kandungan madu dan lemon banyak sekali manfaatnya, seperti :
  • Kaya akan vitamin C 
  • Kaya akan antioksidan
  • Membantu proses detoksifikasi
  • Dapat membantu kadar kolesterol
  • Berkhasiat dalam melembabkan kulit
Dan sekarang manfaat itu dapat kita dapatkan dengan mudah dan praktis dari POKKA Natsbee Honey Lemon ini. Untuk menjaga tubuh tetap fit dan bebas toxic, minum Natsbee Honey Lemon bisa membantu meningkatkan semangat dan lanjut lagi beraktifitas. Selain itu kandungan yang ada di Natsbee Honey Lemon juga dapat menjadi penangkal toxic yang masuk ke dalam tubuh saat kita beraktifitas. 



Pas banget deh, jalan-jalan menikmati udara segar melepas stress sambil menikmati Natsbee Honey Lemon yang mempunyai banyak manfaat agar tetap #asiktanpatoxic


Ini salah satu cara saya #asiktanpatoxic kamu juga ya harus mulai bebaskan hari aktifmu.
Cerita juga dong, cara kamu bebaskan hari aktif dari toxic. Share di comment box ya !


You May Also Like

6 komentar

  1. Cara #asiktanpatoxic saya, mengunjungi taman kota sepagi mungkin, selain belum ramai pengunjung, kadar oksigen masih bagus belum terpapar zat oksidasi kendaraan bermotor.
    Mengatasi rasa haus, saya biasanya membawa air minum mineral.
    Setelah saya baca tulisan kak Sinta (gak pake Jojo) jadi tertarik mencoba minuman Natsbee Pokka sambil berolahraga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali sekali coba ke ragunan deh, bisa jadi alternatif tempat selain taman kota loh :)

      Delete
  2. Wah asyik banget ini minum yang segar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. selain asyik banyak manfaat juga. Whats not to love?

      Delete
  3. Aku jarang banget piknik belum pernah pula ke Ragunan, kalau lagi stres paling makkk werrr naik sepeda keliling lewat sawah-sawah. Dan iya paling asyik itu pagi-pagi saat masih sepi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Duuuh justru itu mba yang aku pengenin, mak wer naik sepedaa di jakarta ngga ada soalnya hahaha

      Delete