featured Slider

Like us

Weekend Brunch at Brown Fox Waffle & Coffee

by - July 05, 2018


Saat weekend adalah waktunya untuk beristirahat dan sejenak refreshing sebelum kembali bekerja di awal minggu. Kalau kamu, weekend biasanya kemana? Ketemu teman, olahraga, atau sekedar me time di salon? Atau mungkin nggak kemana-mana?

Tidak seperti biasanya yang cuma bermalas-malasan di rumah, weekend kemarin saya jadi punya cerita sendiri karena saya pergi ke tempat yang lucu. Namanya Brown Fox Waffle & Coffee. Sebenarnya saya sudah beberapa kali ke sana, tapi baru sempat saya share sekarang.

Kafe ini berada di sepanjang Jalan Taman Margasatwa memang sudah cukup lama berdiri. Letaknya juga mudah dijangkau, kafe ini berlokasi di pinggir jalan tidak jauh dari halte busway SMK 57. Meskipun kecil, tapi seat yang disediakan juga cukup banyak loh, parkirnya pun juga cukup luas.


Interior yang homey dan dilengkapi dengan pajangan-pajangan unik serta lukisan dengan tema yang senada menambah kesan manis dan cute di kafe mungil yang satu ini. Yang saya suka dinding luar nya full kaca yang membuat pencahayaan nya cukup dan bagus untuk foto-foto (tetep ya ujung-ujungnya foto hehehe).



Sesuai namanya, kafe ini memang menawarkan berbagai berbagai pilihan waffle dan kopi sebagai menu andalan mereka. Mulai dari crispy waffle, savory waffle, hingga sliced waffle tersedia disini. Untuk yang sedang ingin makan berat, ada pilihan pasta dan donburi yang nggak kalah enaknya. Beberapa snack ringan yang cocok untuk menu sharing pun tersedia. Lengkap deh pokoknya.

Berhubung yang recommended di sini adalah menu waffle nya, pilihan saya jatuh pada crispy waffle yaitu Chocolate Chunk Waffle. Dan untuk minumannya saya pesan Caramel Coffee Blended. Saya juga pesan Brownfox Almond Latte untuk tambahan minuman.


Pilihan saya nggak salah, waffle nya enak banget. Teksturnya yang crispy dengan rasa coklat yang tidak terlalu manis dipadukan dengan es krim dan saus coklat beneran pas banget. Ditambah dengan pemanis strawberry di atasnya yang bikin nggak hanya enak dimakan tapi juga cantik dipandang.
Kopinya pun juga pas dengan selera saya, caramel coffee blendednya favorit!!

Untuk ketiga menu tadi saya menghabiskan kurang lebih 130.000 saja. Dengan rasa yang enak, menu yang beragam, dan tempat yang nyaman Brown Fox ini bisa banget masuk list untuk weekend brunch. Saran saya coba telfon dan reserve tempat at least 2 jam sebelumnya for make sure you got the table when you arrive.


Brown Fox Waffle & Coffee
Jln. Taman Margasatwa No. 9C
Pasar Minggu, Jakarta
Opening hours : 
everyday 8 am to 10pm

You May Also Like

0 komentar