featured Slider

Like us

Friday Night Journal #17 - Being a Busy Bee

by - March 12, 2024

 


Selamat datang di Jurnal Jumat Malam saya yang lagi-lagi telat posting nya. Initially, this post sum up these past few weeks and shud have posted on February 29th. Tapi manusia boleh berencana, Allah lah yang menentukan hehehe. Nggak sempet-sempet saya bikin draft nya saking sibuknya sebulanan kemarin. Cieileee kesannya kaya sok sibuk ya, padahal emang sibuk dan capek banget zuzuuuurrr... 

Tapi mungkin karena sibuk juga, jadi waktu berasa cepet berjalan. Berbeda dengan bulan Januari lalu yang terasa lama sekali, Februari berlalu secepat kilat rasanya. Oiya, tidak lupa saya ucapkan selamat ulang tahun untuk teman-teman yang ulang tahun di tahun kabisat ini ya hahaha.
  • Mengawali bulan Februari dengan jalan-jalan ke kota, makan-makan, dan juga haha hihi sama teman. Bisa dibilang selama bulan Februari, saya hanya 1x pergi ke kota dan selanjutnya full kerja bahkan saat akhir pekan ckckck.
1. Ngikik sepanjang perjalanan ke kota;

2. Maem-maem, yeaay!;
3. A rare view nowadays, ngemall;
  • Bulan februari memang diprediksi akan menjadi bulan sibuk nya untuk bidang saya di kantor sih. Karena di bulan ini dilaksanakan Pemilu serentak, jadilah sepanjang bulan Februari vcon dilakukan bagai tanpa henti. Hampir tiap hari ada vcon, bahkan jam 8 malam pun vcon. 14 Februari bukanlah jadi hari kasih sayang tetapi menjadi hari lembur untuk saya dan teman-teman satu bidang. Kami lembur pulang jam 6 pagi, dan kembali ke kantor lagi siang hari nya. Benar-benar definisi kerja lembur bagai kuda hahaha.
4. Muka lelah lembur, for the records foto ini diambil jam 3 pagi sodara-sodara;

5. Next pemilu udah di Jakarta ya, bismillah!;
6. Hai asaaaa <3;
  • Ini menjadi kali pertama saya (dan semoga cukuplah 1x) saya nyoblos di kabupaten. Jadi surat suaranya hanya 1, hanya bisa coblos presiden dan wakil presiden karena tidak sesuai domisili. Btw, gimana hasil pemilunya? Jagoan kamu menang nggak? Untuk saya sih yang penting amanah saja karena saya nggak ada kecenderungan sama salah satu paslon, jadi yaaa cuman bisa doain yang terbaik aja.
  • Welcome to the world untuk Batara Asa Hutabarat! Keponakan cayangku nambah satu lagi. Selamat untuk Ibu Alfi atas kelahiran anak pertamanya. May the world always be kind for you ya sayang. 
7. Upgraded! Bisa ditonton di Prime yaaa;
8. Another maem-maem;

9. Congrats Fiesha! Semoga cepet nular juga ke aku yaaa. Aaamiin!;
10. Cie, si paling WBK hahaha;
  • Di bulan ini saya banyak sekali nonton romcom. Upgraded, Anyone but You, The Hating Game. Selain itu ada The Other Zoey. Senang rasanya nonton romcom tuuu, kaya berbunga-bunga jatuh cinta gitu. Bawaannya jadi happy!
  • Oiya untuk sekian kalinya saya pisahan lagi sama warga kos. Setelah menikah tadinya dia mau stay di Barru untuk beberapa waktu, tapi ternyata Fiesha pindah ke Lombok karena pindah tugas. Huhuhu, padahal udah ngebayangin terawihan bareng, see you on top Fiesha!
  • Di bulan ini, kayaknya jadi bulan-bulan berantem deh. Banyak kesel-keselan yang berseliweran di hari-hari saya. Di kantor terutama! Ya alhamdulillahnya per tulisan ini dibuat mereka udah baikan. Gatau besok kesel-keselan lagi nggak ya kira kira?
11. Mumet, main dulu ke pantai;
12. Nemu tulisan lucu di pantai;

13. Bukti nyata, aku kerja sampe jam 3 pagi ngerjain revisi
  • Sepertinya tingkat extrovert saya mulai berkurang deh. Now I prefer stay in throughout weekend. Nggak kemana-mana, di kamar aja sambil nonton, baca atau lainnya. Nggak pengen banyak interaksi sama orang. Beberapa kali saya merasa kewalahan sampai rasanya kaya kehabisan baterai. Mungkin itu yang dibilang social battery  nya habis ya hahaha.
***
Yaaa.. Kayaknya itu dulu sih update tentang bulan Februari saya. Nggak banyak yang bisa diceritain, soalnya rahasia hahaha. Sibuk dan capek, tapi saya lebih menikmati waktu sibuk dibanding bingung mau ngapain. Kalau ada waktu senggang saya juga cukup menikmati sendiri dan sepi-sepi nya. I think I can cope with that loneliness (walaupun baru sedikit-sedikit sih). 

Oiya, karena di bulan depan kita sudah masuk bulan Ramadhan, dari lubuk hati paling dalam saya memohon maaf atas semua kesalahan saya. Baik yang sengaja maupun tidak, baik itu perbuatan, ucapan, dan semuanya. Semoga Allah memudahkan ibadah kita dan memberikan rahmatnya untuk kita semua.

Shoo excited to the upcoming month, see you!




You May Also Like

0 komentar