featured Slider

Like us

Sweet Tooth's Heaven - Bake and Pound

by - March 28, 2024


Serius, saya sudah beberapa kali kesini dan selalu borong karena enak semuaaa. Kalau kamu penyuka manis, saya sarankan coba yang satu ini. 


Waktu pertama kali tau Bake and Pound membuka gerai pertamanya, saya langsung ingin cicip. Selain karena mereka sudah cukup terkenal di Makassar, di gerainya ini menjual menu andalan mereka tapi versi cimit  nya. Jadi bisa beli banyak macam tanpa guilty makan banyak. 

Lokasinya memang cukup nyempil, tapi begitu masuk kamu akan dihadapkan dengan berbagai macam pilihan kue yang enak-enak semua. Tempatnya punya area seating yang cukup, adem, dan biasanya sih cukup ramai ya. 

Menu nya berbagai macam, mulai dari cake, roti, cookies, sampai sandwich. Jadi nggak cuman manis, tapi ada pilihan yang asin juga. Selain itu, disini kamu bisa menikmati kopi mereka. Dan kopinya menurut saya cukup 'serius' nih, karena enak banget.



Saya coba 2 macam cake, yang pertama Pandan Lotus Cake. Wangi bangetttt, dan terasa kalau ini pakai pandan asli, bukan ekstrak karena selain aroma nya rasa nggak bohong. Cake nya lembut, moist, dan manisnya pas. Selanjutnya saya juga coba Matcha Burnt Basque Cheesecake. Yaampun ini juara umum! Matchanya strong, cheesecakenya meleleh di mulut, dan gong nya ada di topping whipped cream nya yang memberikan hint rasa manis yang pas. 

Untuk kopi, saya coba Cappucino dan Es Kopi Gula Aren. Dua dua nya enak. Es kopi gula aren nya sih cocok banget dimakan bareng cake nya. Manis pahit kopi ketemu sm cake, wah saya nulis nya aja jadi kepengen hahaha. 


Untuk harga disini standar sih, mulai dari 30rb-an. Kalau cake selection mulai dari 45rb. Semua harga before tax yaa. Jadi silahkan bisa di estimasi sendiri. Sebagai referensi dan bahan perbandingan, semua yang saya coba totalnya masih dibawah 200rb. Untuk cake dan kopi enak, terhitung masih oke ya kan.

Jadi, habis ini ngopi kemana lagi?


Bake and Pound
Instagram : @bakeandpound
Jalan Onta Lama 71, Mamajang, Kota Makassar
Opening hours : 8 am to 8.30 pm








You May Also Like

0 komentar