featured Slider

Like us

[ Resep ] Chicken Salad with Honey Mustard Dressing

by - 05 July

Makan salad tetapi tetap enak, resep ini jawabannya..


Sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat Idul Fitri, Taqoballahu minna wa minkum, mohon maaf lahir batin ya semuanya. Gimana libur lebarannya? Pasti seru deh. Lebaran selalu jadi momen yang menyenangkan dan identik dengan kumpul keluarga dan pastinya makan-makan bersama nggak boleh ketinggalan hahaha. Dari opor ayam sampe rendang semuanya dicobain. 

Well, saya pun begitu. Semenjak puasa dan libur lebaran, konsumsi sayur berkurang. Lebih sering makan gorengan dan makanan bersantan. Enak siiih, tapi yaaa kayaknya cukup sesekali saja dan nggak bisa terus menerus. 

Dan akhirnya sepulang dari kantor saya memutuskan belanja sayur dan langsung bikin resep salad andalan. Untuk dressingnya saya nggak pakai mayonaise dan beralih dengan dressing madu dan mustard. Resep salad yang satu ini simpel banget bikinnya dan nggak butuh waktu lama untuk membuatnya. Berikut saya tulis resep lengkapnya yaah...

Chicken Salad with Honey Mustard Dressing

Bahan :
Romaine Lettuce
Lettuce Head
Tomat Cherry
Alpukat
So Good Chicken Stick Premium

2 sdm Olive Oil
1 sdm Mustard
3 sdm Madu
1/2 sdt Garlic Powder
Garam dan Merica Secukupnya
1 sdm Lemon Juice (kurang lebih perasan dari 1/2 buah lemon)



Step by step :
Pertama, kita buat dressing salad nya dulu. Caranya dengan mencampur semua bahan (olive oil, mustard, garlic powder, garam, merica, dan lemon juice) kemudian aduk hingga tercampur rata. Sisihkan.



Kemudian kita siapkan sayuran untuk saladnya. Potong-potong lettuce, tomat cherry, dan alpukat. Dan jangan lupa yang bikin enak, tambahkan potongan So Good Chicken Stick Premium.

Setelah semuanya siap, terakhir tinggal tuangkan dressing salad yang sudah kita siapkan tadi dan kemudian aduk rata. Dan siap disajikan.



Oiya untuk sumber protein dalam saladnya saya sengaja menambahkan So Good Chicken Stick Premium ini. Selain praktis, So Good Chicken Stick Premium ini dibuat dari olahan daging premium yang menambah cita rasa jadi lebih enak dan pas banget untuk menambah rasa di salad saya ini. Dan dengan bentuk stick yang mudah dimakan dan dipotong-potong menjadi ukuran yang cocok banget sebagai campuran salad. 

Rasa So Good Chicken Stick Premium nya yang gurih, berpadu dengan segarnya sayuran kemudian dicampur dengan rasa dressing yang penuh cita rasa enakk banget untuk jadi alternatif makan sayur tapi tanpa ribet. 

Seneng banget ada So Good di rumah, kalo mau bikin kreasi masak apa aja jadi lebih praktis dan mudah. Enak pula hahaha. Cerita dong kalau di rumah kamu, So Good Siap Masak di kreasikan jadi apa lagi?

Happy Cooking !



You May Also Like

2 komentar

  1. Jadiii lapeeeeer mbaaak.. 🤤❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok langsung ke dapur dan bikin sendiri ewa hehehe..

      Delete