featured Slider

Like us

Friday Night Journal #6 - Weekend Serba Sat Set

by - March 01, 2023


Hai, apa kabar? Jumpa lagi di Jurnal Jumat Malam saya. Minggu ini adalah minggu yang sudah ditunggu-tunggu. Untuk sekian lama, akhirnya saya pulang ke Jakarta. Tapi hanya menghabiskan akhir pekan, kemudian flight balik ke Makassar :') 
Eh tapi jangan salah, meskipun waktunya terhitung singkat namun kegiatannya padat. Ya memang sengaja memadatkan acara sebelumnya mengingat jarang-jarang pulang ke Jakarta. 

Saya mengambil flight sore dari Makassar di hari Kamis malam, jadi pagi harinya saya masih ngantor kemudian menyempatkan membeli oleh oleh sebelum ke Bandara. Saya sampai di Bandara Soetta sekitar jam 8 malam, dan menginjakkan kaki di rumah kurang lebih 2,5 jam berikutnya. Yeah, welcome to Jakarta where the traffic is crazeeehhh! Ya nggak apa apa, walaupun macet Jakarta tetap di hati kok hahaha.


Hari berikutnya disibukkan dengan urusan perkuliahan, sorenya saya ke dokter gigi. Pada saat konsultasi saya bertanya apakah bisa lepas behel, maklum behel ini sudah menempel 2 tahun terakhir dan untuk konsultasi dan perawatan di Barru atau Makassar lumayan agak sulit ya. Setelah diperiksa, ternyata sudah bisa dicopot yeay! OMG rasanya nano nano. Aneh, lega, sedih, tapi bahagia. It really took a long time to finally feel this kind of feeling, the feeling of having a neatly align teeth. So, here it is. My first selfie after the braces being taken off.

Esok harinya saya menikmati slow morning, menikmati waktu bersama keponakan (mereka menginap!) dan juga sarapan Bucin (read: Bubur Cina) kesukaan saya. Kemudian menjenguk teman saya yang sedang sakit. Not having any photos at this moment, karena cuman cerita cerita terus ketawa ketawa sampai nangis-nangis terharu. 

Well, to be simplified, kepulangan saya ke Jakarta selama 2 hari 2 malam ini pertama adalah untuk mengurus urusan perkuliahan, kedua untuk mengunjungi teman saya yang sakit, dan ketiga untuk buat janji dokter gigi saya.


Yaaa sisanya tentu menghabiskan waktu bersama keluarga, dan beberapa urusan lain yang diselesaikan. Yaampun mepet banget loh waktunya, serba sat set tapi Alhamdulillah kesampaian semua. My heart is full. Alhamdulillah.


You May Also Like

0 komentar