featured Slider

Like us

Friday Night Journal #3 - Birthday Week

by - August 09, 2022


Hai! Nggak sangka ya sudah masuk bulan Agustus dan juga minggu-minggu saya ulang tahun. Kalau di minggu sebelumnya sempat jalan-jalan ke Toraja, di minggu ini saya nggak ada plan apa-apa. Meskipun sebelumnya sudah pernah rencana untuk having a birthday weekend di Makassar dan jalan-jalan, tapi nyatanya ada satu lain hal yang akhirnya bikin rencananya ditunda dulu.

Cerita lengkap tentang trip ke Tana Toraja bisa dibaca disini : Tana Toraja Trip - 3D2N Itinerary

Tahun ini, saya nggak punya ekspektasi apa-apa tentang ulang tahun. Mengingat ini masih bulan-bulan awal saya stay di tempat baru. Jadi mau berharap selebrasi hore-hore kok kayaknya muluk ya hahaha. Secara teman dekat dan keluarga juga lebih banyak di Jakarta ya kan.

Tapi memang benar ya, dalam hidup kalau kita nggak ekspektasi muluk, malah semesta suka kasih kejutan. Ternyata warga kos saya manis banget. Mereka ide banget loh ngetok pintu tengah malem buta, dan kasih kejutan bawa kue plus nyanyi-nyanyi segala! Thank you warga!

Oh iya, minggu ini saya juga nyoba hal baru. Saya nonton pertandingan PSM Makassar VS Persija Jakarta live sodara-sodara! Kalau biasanya nonton pertandingan olahraga selalu indoor atau di GBK (yang notebene tertutup dan duduk), ini nonton nya di tribun terbuka gengs! Panas-panasan, tapi seru banget. Saya sampai beli kaos PSM loh (menghayati banget ya kan), meskipun dalam hati yang didukung tetap kota tercinta Jakarta hahaha.


Sisanya minggu ini berlalu seperti biasa-biasa saja. Weekend ini malah saya jatuh sakit. Entah karena kecapekan atau telat makan terus jadi masuk angin. Perut saya sakit dan muntah muntah terus. Jadilah weekend ini hanya meringkuk di kasur. Ingin sekali makan sayur sop buatan ibu di rumah hiks. Enak banget kan comfort food hangat-hangat pas lagi sakit.

Eh kalau kamu, minggu ini ngapain aja? Cerita juga dong. 


You May Also Like

0 komentar