featured Slider

Like us

Friday Night Journal #4

by - December 07, 2022


Lama rasanya saya nggak menulis lagi. Padahal niat awal membuat #FridayNightJournal ya untuk merutinkan menulis dan membiasakan diri untuk journaling lagi. Tapi belakangan memang banyak hal terjadi yang akhirnya membuat saya nggak lagi bisa menulis dengan fokus. Terus juga banyak hal nggak enak yang belum sampai closure dan masih membuat saya bertanya tanya akan jawabannya. Jadi kalau mau di share ya malah nanti bingung karena nggak ada penyelesaian atau hal yang bisa dipetik dari cerita saya.

Kalau kata nya (Alm.) Mas Reza Gunawan, “Selesai dulu dengan penderitaannya, baru biasanya kita bisa melihat dengan lebih jelas tentang semuanya”.

So, yeah… saya masih berkutat sama “penderitaan” yang saya alami hehehe. Belum bisa berbagi wisdom story dulu ya.

Meskipun nggak ada hal spektakuler yang terjadi, saya cerita apa yang terjadi di minggu ini saja ya hehehe. Beberapa waktu belakangan memang saya kembali ke rutinitas jalan pagi saya (buat yang nggak tau, saya punya rutinitas jalan pagi untuk mengejar 10k steps setiap harinya). Dan minggu ini bisa dibilang saya bisa cukup konsisten melakukan jalan pagi lagi (Alhamdulillah).


Untuk pekerjaan juga berlalu seperti biasa, lancar lancar
alhamdulillah hahaha. Minggu ini diisi dengan kegiatan penyuluhan hukum di beberapa desa. Mungkin saya jarang cerita ya mengenai ini, salah satu kegiatan yang sering dilakukan oleh Kejaksaan RI khususnya di bidang Intelijen adalah kegiatan penyuluhan dan penerangan hukum. Dan untuk setingkat kabupaten/kota dilakukan dengan kunjungan ke desa-desa untuk penyuluhan hukum.

Kapan kapan deh ya, cerita lebih yang lebih lengkap tentang pengalaman saya melakukan kunjungan dan penyuluhan hukum ini.


Oh iyaaa,
weekend ini saya nonton konser loh hahahaha. Saya nonton konser Noah di Four Points Hotel Makassar. Seru banget! Nanti saya cerita di postingan berbeda ya. 

Btw, sehat sehat ya semua. Will tell you more story soon! (InshaAllah).


You May Also Like

0 komentar