featured Slider

Like us

Friday Night Journal #5 - On Failure

by - January 27, 2023


Siapa yang nggak pernah gagal? I bet no one ever. Semua pasti pernah ngerasa gagal. Saya pun juga. Diantara semua hal yang mungkin dilihat sebagai suatu keberhasilan oleh orang lain, kadang terselip kegagalan disitu. Karena yaaah nggak ada yang sempurna ya. Even in our greatest victory, there would be some failure on it. 

Hidup saya belakangan pun begitu. Sering sekali saya mendapat komentar "Wah, happy banget ya sekarang" atau "Lo kayaknya seneng seneng terus ya".
Saya nggak akan menyangkal memang banyak hal baik yang menghampiri saya. Saya bersyukur sekali untuk banyaknya pengalaman baru, teman, dan tempat baru yang dikunjungi belakangan ini. Saya juga bersyukur dengan semua hal lain dan berbagai kemudahan yang saya dapatkan. Nggak sempurna, tapi saya tetap bersyukur. Setidaknya begitu kan? Nggak semua hal harus sesuai sama apa yang kita mau. 

Among of those happiness you might see, no one knows deep down inside I feel like a failure. Saya merasa gagal menyikapi hal-hal baik yang menghampiri saya belakangan ini. Saya terbuai dengan euforianya, lupa, dan nggak benar benar memikirkan konsekuensi dari apa yang saya lakukan. Dan tentu saja berakhir menyesal.

Saya nggak tahu saya harus menulis apa di sini, saya merasa belum selesai memproses ini semua. Jadi sejauh ini masih membiarkan dan merasakan semua rasa yang ada. Tentunya juga berusaha untuk get back in track yang seharusnya ya. Mungkin juga momennya pun pas, masih awal tahun. Jadi di awal tahun ini saya mencoba menyusun resolusi dan manifestasi apa yang saya inginkan di tahun ini. 

Bismillah ya <3

You May Also Like

0 komentar