featured Slider

Like us

Beautiful Brunch at Este Leisure

by - February 15, 2023


"Lapar sekali, makan mi deh!"  
"Boleh yuk, mau dimana?"  
*scrolling instagram* "Este Leisure mo"  

Kami nggak pakai banyak diskusi langsung setuju dan menuju ke lokasi. Memang di foto nya juga sudah menarik, dan ternyata pas sampai di lokasi. It's even better. Really. Saat masuk sudah kelihatan teduh, dan begitu menjelajahi lebih dalam makin wow. Sungguh pilihan yang cepat tapi tepat.



Tapi memang ya, banyak sekali brunch spot yang oke di Bali. Salah satu yang menarik karena interiornya yang menarik ya Este Leisure ini. Selain untuk tempat makan, di cafe cantik satu ini bisa belanja juga loh. Produk yang dijual juga berbagai macam, dari baju dewasa, baju anak, aksesoris seperti sunglasses, sampai perlengkapan rumah. Salah satu yang saya taksir adalah sajaddah cantik dari Asli Dari Turki. 


Cafe yang mulai buka di 2021 ini memang well-designed dengan interior eksotis khas Maroko. Dibagi menjadi beberapa section dengan tema yang senada yaitu terrace di bagian depan, area indoor, area pool, dan taman tropis di area belakang. Di tiap sudutnya cantik dan instagramable, jadi jangan lupa berfoto ya kalo disini.



Tentu saja nggak hanya cantik tempatnya, makanannya juga. Selain cantik juga enak tentu saja. Untuk makanan, pilihannya beragam. Dari menu indonesia, sampai western. It's been a nice and beautiful brunch, see you again Este Leisure!



Este Leisure
Jalan Umalas, Kerobokan Kelod,
Kecamatan Kuta Utara, Badung, Bali
Opening hours : 
Everyday 8 AM - 9 PM
More info : @este.leisure






You May Also Like

2 komentar

  1. estetik cafenya, aku juga betah kalau cafenya nyaman kayak gini
    noted dulu ah, sapa tau ntar ke bali lagi dan sempet mampir kesini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh dimasukkan di list duluu, karena bagus dan instagrammable (y)

      Delete