featured Slider

Like us

Best WFC (Work From Cafe) Place - Papercup, Makassar

by - October 25, 2023



Rasanya nggak lengkap kalau sedang main ke Makassar tapi nggak ngopi. Kegiatan satu ini selalu saya lakukan ketika menghabiskan waktu akhir pekan di Makassar. Setidaknya ada satu atau dua tempat ngopi baru yang saya kunjungi. Selain untuk memenuhi kebutuhan kafein harian, juga untuk mengerjakan tugas atau sekedar menulis jurnal/blogpost baru.

Di weekend kali ini, pilihan saya jatuh pada Papercup. Salah satu kedai kopi yang sedang hits di Makassar. Kedai kopi ini seliweran di laman fyp saya, jadi penasaran kan apakah worth the hype hahaha. Papercup sebenarnya mempunyai beberapa cabang, yang saya kunjungi kali ini adalah cabangnya di Jalan Chairil Anwar, Sawerigading.

Pertama kali masuk ke kedai kopi satu ini yang terlintas adalah suasanya yang tenang. Musik mengalun pelan nan syahdu, aroma kopi yang menyeruak, dan ambience yang nyaman seakan menjadi oase di tengah keriuhan kota. 





Kedai kopi ini hadir dengan design minimalis, dengan warna abu serta wooden touch yang menambah kesan hangat. Di sudut ruangan berjejer berbagai coffee cup dari berbagai merek kopi. Lucu dan menambah warna lain dari kedai ini. Seat yang tersedia juga cukup nyaman, dan tersedia pula sofa nyaman lengkap dengan colokan untuk mendukung kegiatan kerja kamu.



Oiya, btw saya pesan Spanish Latte dan Chocolate Cake untuk menemani kerja saya. Spanish Latte nya sudah dilengkapi dengan peanut butter cookies yang renyah. Flavorwise, spanish latte nya mengingatkan saya dengan Spanish Latte nya Arabica%. Jadi kalau kamu kangen Arabica% bisa nih coba spanish latte nya. Untuk chocolate cakenya enak juga, crumbly dengan rasa coklat yang cukup strong tapi nggak bikin eneg. 


Yaaa... kalau membaca deskripsi saya di postingan ini, kayaknya cukup pas ya jika kedai satu ini saya nobatkan sebagai best WFC place. Karena memang se-nyaman itu kalau ngopi sambil kerja disini. Tempat yang nyaman, tenang, dan nggak bising ditambah dengan kopi nikmat dengan pilihan cemilan yang beragam memang nggak heran kalau kedai satu ini jadi favoritnya warga Makassar. 

Next, kita ngopi dimana?


Papercup Makassar
Instagram : @papercup_id
Jalan Chairil Anwar No. 21 Sawerigading, Ujung Pandang, Makassar (7 am - 7 pm)
Jalan Ujung Pandang No. 4 Makassar (7 am - 10 pm)
Rolling Hills 65 Makassar (7 am - 21 pm)






You May Also Like

0 komentar