featured Slider

Like us

Friday Night Journal #9 - Which Ice Cream Flavor Are You?

by - September 19, 2023

 


Kalau kamu jadi es krim, kira kira jadi rasa apa? 
Sebuah pertanyaan random yang ternyata jadi menarik. Kesannya simpel ya, tapi ketika mencari jawabannya bikin mikir dan refleksi tentang diri sendiri dan juga tentang hidup yang selama ini dijalani. So, which flavor that represent you as a person? 

If Shinta Kusuma was an ice cream, it would be "Very Berry Strawberry".

Kamu pasti tau varian Very Berry Strawberry, salah satu varian rasa yang paling favorit di Baskin Robbins. Es krim dengan rasa strawberry yang manis, segar, dengan strawberry chunks yang memberikan rasa asam segar. Jadi, nggak hanya eskrim strawberry biasa tetapi ada kejutan asam manis segar di dalamnya.

Dan begitu pula saya dan hidup saya.

Saya merasa hidup saya jauh dari kata "biasa". Ada banyak peristiwa, up and downs, diwarnai konflik, tetapi juga banyak blessing dalam hidup saya. Jadi rasanya tidak cocok jika dilambangkan dengan es krim rasa vanilla. Hidup saya lebih intens, lebih cheerful, dan cukup berwarna. Terasa tepat jika dilambangkan dengan es krim rasa strawberry. Dengan warna merah muda yang cerah, feminin, dan juga ceria juga cukup mewakili pribadi saya yang memang cukup cheerful.

Tapi, saya juga bukan es krim strawberry biasa. Kalau kamu kenal saya lebih dekat, kamu akan tau bahwa ada banyak kejutan, hal-hal random nan menarik yang ada di diri saya. Dan itu direpresentasikan dengan tepat dengan strawberry chunks yang ada. 

So, I am Very Berry Strawberry. How about you? Which ice cream flavor are you?



You May Also Like

0 komentar