featured Slider

Like us

Friday Night Journal #8 - August Slipped Away Into a Moment in Time

by - September 04, 2023

Sengaja ditulis pakai liriknya Taylor Swift. Nggak nyambung dengan lagunya, tapi potongan liriknya sangat merepresentasi bulan Agustus yang sudah berakhir. Dan inti dari segala inti dari tulisan ini adalah what happened on August hahaha. Jadi, disambung-sambungin aja lah hahaha. 


Ok, let's start! 

Agustus selalu dimulai dengan spesial dong. Karena ada ulang tahun saya di awal bulan. Ulang tahun kali ini biasa-biasa saja sih, lebih memaknai waktu yang telah berjalan dan juga menggantungkan harap untuk kebaikan di masa yang akan datang. 


Terima kasih untuk semua doa yang telah dipanjatkan untuk saya, untuk kue yang diberikan, lilin yang dinyalakan untuk saya tiup, dan juga pemberian yang diberikan untuk rayakan umur saya. Meskipun saya nggak tahu apakah kalian semua akan membaca tulisan ini, tetapi semoga Allah mengganti dengan kebaikan berlipat dari sisi-Nya. Aamiin


Agustus in bisa dibilang kegiatan di kantor juga lumayan padat. Kegiatan inspeksi umum, kunjungan kerja pimpinan mewarnai bulan Agustus saya. Ada juga hal-hal seru lainnya sih. Tapi saya nggak bisa ceritakan detail. Capek, tapi saya cukup menikmati sibuk-sibuknya. 

Sejujurnya, saya kangen sibuk kerja di corporate dulu. Saya kangen catching meetings (bukan catching feelings ya hahaha), kangen presentasi ke klien, kangen ngurusin tender, kangen ditelfonin pagi siang sore malem untuk urusan kantor, kangen wara wiri kesana kemari di jalanan ibukota yang macet dan berpolusi hahaha. Aneh memang, saya juga nggak ngerti. Tapi kangen. 


Oiya, alhamdulillah Agustus ini saya berkesempatan untuk liburan ke Kepulauan Selayar. Seru bangett! Ini adalah kedua kalinya setelah tahun lalu sempat berlibur ke Selayar, dan sejujurnya saya lebih menikmati yang ini sih. Saya akan tulis di postingan berbeda ya (Insha'Allah). 

Cerita tentang Selayar bisa dibaca disini >> An Underrated Beauty - Selayar Islands

Well, that's my August highlights! Will tell you more soon Insha'Allah. See ya!


 

You May Also Like

0 komentar